Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp: Tak Ada Anak Emas di Liverpool

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 15:05 wib

LIVERPOOL – Performa apik penjaga gawang baru Liverpool, Loris Karius, di laga kontra Derby County sukses menarik perhatian. Kala itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kesempatan kepada Karius untuk berada di bawah mistar The Anfield Gank –julukan Liverpool.

Sedangkan kiper utama Liverpool lainnya, Simon Mignolet, duduk di kursi cadangan pada laga tersebut. Jelang pertandingan Liverpool kontra Hull City pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB, Klopp menegaskan tidak ada yang dianak emaskan oleh dirinya.

Menurutnya, baik Mignolet maupun Karius sama-sama memiliki performa luar biasa. Pelatih berpaspor Jerman itu menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain.

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang sangat kuat dan kami berpikir mengenai bagaimana mereka tampil dan kemampuan mereka di atas lapangan. Itulah yang menjadi pertimbangan saya,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Saya akan melakukan rotasi untuk posisi penjaga gawang. Namun pada akhirnya, hal tersebut 10 persen positif. Liverpool akan tampil dengan penjaga gawang yang kuat pada laga Sabtu ini,” tandasnya.

  • techno user Susan
    Susan • kemarin
    Memang tidak ada anak emas ,karena semua itu kompak dan akur .
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6