Wayne Rooney (Foto: AFP)

Claudio Ranieri Enggan Rekrut Rooney

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 13:24 wib

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menilai bahwa tidak ada ruang untuk kapten Manchester United, Wayne Rooney, di dalam skuadnya. Nama Rooney disebut-sebut bakal masuk ke dalam bursa transfer musim dingin mendatang.

Performa kurang memuaskan pemain berpaspor Inggris itu disinyalir menjadi alasan pelatih Man United, Jose Mourinho, bakal merelakannya pergi. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Man United terkait kabar tersebut.

Meski enggan memasukkan Rooney ke dalam daftar pemainnya, Ranieri tidak menampik bahwa Rooney adalah pemain yang luar biasa. Namun pelatih berusia 64 tahun itu menegaskan bahwa dirinya merasa puas dengan performa para pemain Leicester saat ini.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah seorang peraih gelar juara,” ujar Ranieri, mengutip dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Saya menyukai para pemain saya dan saya tidak ingin mengganti para pemain saya dengan siapa pun. Saya sangat puas dengan mereka dan kami pikir kami akan dapat meraih hasil yang baik,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6