Jose Mourinho (Foto: AFP)

Man United Dituntut Raih Kemenangan saat Menghadapi Leicester City

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 13:04 wib

LONDON – Manchester United bakal kembali menjamu klub kenamaan Inggris pada akhir pekan ini. Setan Merah –julukan Man United– akan berhadapan dengan Leicester City pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB.

Mantan gelandang Man United, Paul Ince, menilai bahwa kemenangan adalah harga mati bagi Man United pada laga tersebut. Kendati demikian, ia tidak menampik bahwa Setan Merah dibayang-bayangi tekanan jelang laga tersebut.

Pasca-kekalahan tiga kali beruntun beberapa waktu lalu, Man United memang terus dihujani kritikan. Ince menilai bahwa kritikan itu timbul karena sikap Man United yang tidak bersahabat pasca-menelan tiga kali kegagalan.

“Tentu saja ada tekanan yang ditunjukkan kepada (Man) United pada laga Sabtu ini melawan Leicester. Anda dapat menerima bahwa Manchester United telah dikalahkan, setiap orang pasti bakal menelan kekalahan,” jelas Ince, mengutip dari Mirror, Jumat (23/9/2016).

“Namun Anda tidak dapat menerima sikap mereka setelah menelan kekalahan. Jika (Man) United ingin menjawab kritikan yang ditunjukkan kepadanya, mereka harus menunjukkan performa gemilang. Kemenangan menjadi harga mati pada laga ini,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6