Cesc Fabregas (Foto: AFP)

Dihujani Spekulasi Terkait Masa Depannya di Chelsea, Fabregas Gerah

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 11:31 wib

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan bahwa dirinya merasa lelah dengan spekulasi terkait masa depannya di Stamford Bridge. Spekulasi terkait masa depan Fabregas memang kerap diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dinilai menjadi alasan utama Fabregas ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Namun mantan pemain Arsenal itu menegaskan bahwa dirinya tidak ingin hengkang dari Chelsea dan bakal berusaha menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya lelah mendengar berita mengenai diri saya yang ditawari oleh klub-klub lain. Saya adalah bagian dari tim ini dan saya akan berjuang untuk tetap bermain di sini,” jelas Fabregas, mengutip dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

Fabregas menegaskan, dirinya siap untuk meningkatkan performa jika dinilai masih kurang mumpuni. Kendati demikian, pemain berpaspor Spanyol tersebut tidak menampik bahwa dirinya kerap merasa kecewa jika tidak dimainkan oleh Conte.

“Jika saya tahu bahwa saya tidak pantas bermain di tim ini, saya akan pergi. Namun saya senang berada di sini. Mengecewakan memang jika tidak dipilih untuk bermain, tetapi saya tahu bahwa saya memiliki kemampuan untuk bermain di sini dan saya akan melakukan yang terbaik,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6