Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Pemain Manchester United Dinilai Gagal Tunjukkan Performa Terbaiknya

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 08:12 wib

LONDON – Kritikan tidak henti-hentinya ditujukan kepada skuad Manchester United setelah menelan tiga kali kekalahan beruntun pada beberapa waktu lalu. Mantan gelandang Man United, Paul Ince menilai bahwa para pemain Man United telah gagal menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Nasib buruk terus ditelan Man United kala bertemu dengan Manchester City, Feyernoord, dan Watford. Beruntung, skuad asuhan Jose Mourinho sukses memetik kemenangan saat berhadapan dengan Northampton di ajang Piala Liga, beberapa waktu lalu.

Kemenangan 3-1 tersebut berhasil meredam kritikan-kritikan pedas yang menghantui Man United selama beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, Ince mengingatkan bahwa para pemain Man United untuk segera bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Jika Anda menunjukkan kemampuan terbaik, Anda akan berdampak pada tim. Namun banyak pemain (Man) United yang tidak menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini,” jelas Ince, mengutip dari Metro, Jumat (23/9/2016).

Pada laga selanjutnya, Man United bakal berhadapan dengan peraih gelar juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6