Kasper Schmeichel. (Foto: Express)

Hadapi Manchester United, Leicester Terancam Kehilangan Schmeichel

Tatang Adhiwidharta

Jum'at, 23 September 2016 - 09:03 wib

LEICESTER – Jelang menghadapi Manchester United, Leicester City kemungkinan tak diperkuat kiper andalannya, Kasper Schmeichel. Kiper berpaspor Denmark tersebut masih memiliki sedikit masalah terkait kebugarannya.

Anak dari mantan penjaga gawang Manchester United tersebut mengalami gegar otak kala timnya menghadapi Burnley di Liga Inggris. Praktis, ia tak bisa membela Leicester kala berhadapan dengan Chelsea di Piala Liga.

Claudio Ranieri menginformasikan kondisi Kasper yang saat ini masih mengalami nyeri pada ototnya. Namun, sang manajer belum bisa memastikan apakah kiper andalannya tersebut bakal di bawa ke Manchester.  

“Hari ini Schmeichel menjalani beberapa sesi latihan. Namun ia merasa sakit pada ototnya, kami akan mengecek perkembangannya,” ucap Ranieri mengutip Sky Sport, Jumat (23/9/2016).

“Ia mengatakan merasa sedang tidak oke. Saya bukan dokter, mengenai gegar otaknya, ia sudah membaik. Jika tak ada yang serius maka ia akan bermain. Namun apabila kondisinya tak baik, kami tak akan membawanya,” pungkas sosok berusia 64 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6