Hirup Gas Nitrous Oxide, Bos Aston Villa Sarankan Pemainnya Agar Tidak Berulah

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Jum'at, 23 September 2016 - 07:15 wib

LONDON – Pemilik klub Inggris Aston Villa, Tony Xia, menyarankan Jack Grealish melalui akun media sosial Twitter-nya. Penyebabnya, gelandang berusia 21 tahun tersebut kepergok tengah melakukan pesta hingga mabuk.

Grealish sebelumnya menjadi topic pembicaraan utama di media. Ia seringkali mabuk dan menghirup gas nitrous oxide yang dikenal sebagai gas tertawa. Kabar tersebut beredar sangat cepat bahkan menjadi halaman gosip pada sebuah majalah minggu ini.

Selain itu pesepkabola berkebangsaan Inggris ini juga telah mengunjungi sebuah perayaan yang berlangsung di sebuah hotel di mana terdapat balon oksida nitrat yang digunakan untuk berpesta. Hal tersebut mendorong Xia untuk menghubungi sang pemain melalui akun media sosialnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, anda harus fokus di setiap ,menit ketika dan di luar lapangan. Anda harus bergaul dan memilih orang yang tepat. Jangan biarkan orang-orang tersebut merusak Anda,” tutur pengusaha asal Cina tersebut, melansir dari Sportsmole, Jumat (23/9/2017).

Meski demikian Xia bersikeras untuk memperlakukan Grealish seperti adiknya sendiri, daripada harus mengkritik perbuatannya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6