Sering Dicadangkan, Janssen Berharap Dapat Bermain dengan Kane

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Jum'at, 23 September 2016 - 02:22 wib

LONDON – Penyerang muda Tottenham Hotspur, Vincent Janssen, menyatakan sangat ingin bermain bersama Harry Kane. Ia berharap dapat diduetkan dengan Kane ketimbang hanya menjadi penyerang cadangan di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan klub yang berbasis di London Utara dari AZ Akmaar dengan tebusan 18,5 juta pounds atau setara Rp316 miliar pada musim panas 2016. Meski demikian penampilannya kala bermain dengan Spurs masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan.

Pemain berpaspor Belanda tersebut diharapkan mendapat banyak kesempatan untuk bermain, mengingat saat ini Kane tengah mengalami cedera kaki. Ia mengalami kerusakan pada ligamen kakinya.

“Saya siap untuk bermain. Saya merasa lebih buruk daripada Kane, namun jika dia kembali pulih saya ingin bermain dengannya. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami bermain beberapa permaian bersama sama dan itu berjalan sangat baik,” tutur Janssen, melansir dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Kane memiliki banyak kualitas. Ia merupakan salah satu striker terbaik dunia sehingga akan sangat bagus jika dapat bermain bersama sama dengannya. Saya bisa belajar banyak dan bermain dengannya,” tambah Janssen.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6