De Boer Terkesan dengan Penampilan Anak Asuhnya

Tatang Adhiwidharta

Kamis, 22 September 2016 - 06:45 wib

EMPOLI – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer terkesan dengan penampilan anak asuhnya kala mengalahkan tuan rumah Empoli dengan skor 2-0. Menurutnya, Mauro Icardi dkk mampu bermain dengan filosofi yang diinginkan.

Inter berhasil meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Serie A. Terlebih usai menaklukan sang juara bertahan Serie A pekan lalu, Nerazzurri mampu pertahankan gaya permainan mereka yang efisien.

Kendati baru awal musim, De Boer memperlihatkan kinerja apik dalam memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Sebab, dengan filosofi bermain yang tepat, tim akan konsisten dengan performanya dan tak peduli siapa lawan yang dihadapi.

“Kita berbicara mengenai sikap kami, bukan hanya saat melawan tim besar seperti Juventus. Namun juga saat berhadapan dengan tim lain. Kami membuktikan kami dalam kondisi terbaik setelah menguras tenaga saat melawan Juventus,” ujar De Boer mengutip Skysport, Kamis (22/9/2016).

“Sangat penting bagi kami untuk tetap kuat. Kami memiliki pemain hebat. Namun yang terpenting adalah memahami filosofi kami,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

  • techno user winna novita
    winna novita • 6 hari lalu
    keren deh skrg inter menang terus.semangat yah.numpang BC yah gan Bingung karena banyak poker poker online?? Bole di coba bosku di www.flbpoker.com Agen Poker Online yang selalu memberikan pelayan terbaik
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6