Diego Simeone (Foto: AFP)

Simeone: Tak Ada Hal Positif untuk Kami dari Laga di Camp Nou

Daniel Setiawan

Kamis, 22 September 2016 - 23:00 wib

MADRID – Atletico Madrid bermain 1-1 ketika menyambangi Camp Nou untuk melawan Barcelona pada pekan kelima La Liga. Menurut Diego Simeone, pada pertandingan tersebut dirinya tidak mendapatkan hal apa pun yang positif untuk skuadnya.

Dirinya mengakui betapa sulitnya tampil dan mengincar kemenangan ketika menyambangi Camp Nou. Hasil 1-1 bisa dikatakan cukup memuaskan untuk Los Colchoneros. Keberuntungan juga didapatkan Atletico pada laga itu karena Lionel Messi tak bisa melanjutkan pertandingan ketika baru memasuki menit 59.

Hasil tersebut mengangkat peringkat Atletico Madrid ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Pasukan Diego Simeone terpaut empat poin dari posisi pertama yang dihuni Real Madrid.

“Untuk kami selalu sulit untuk mendapatkan hal positif dari Camp Nou. Pada babak pertama kami bertahan dengan baik, namun kami tidak bisa melakukan counter attack. Gol pada babak kedua membuat kami bereaksi,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/9/2016).

“Pada babak kedua kami jauh lebih berbahaya. Setelah hasil imbang, kami menunggu peluang kami dari para pemain untuk memanfaatkan celah yang ada,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6