Bintang Villarreal Klaim Tak Pernah Memiliki Keingianan Tinggalkan Madrid

Ezha Herdanu

Kamis, 22 September 2016 - 18:16 wib

VILLARREAL – Salah satu pemain andalan Villarreal, Dennis Cheryshev, coba berkomentar terkait perjalanan kariernya bersama Real Madrid. Ia mengaku tidak pernah ingin hengkang dari klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Sebagaimana diketahui, Cheryshev memang sempat menjadi bagian dalam skuad Los Merengues periode 2009 hingga 2016. Namun lambannya perkembangan Cheryshev, membuat manajemen Madrid memutuskan untuk melegonya ke Villarreal pada musim panas 2016.

Keputusan manajemen Madrid tersebut pun nampaknya membuat Cheryshev kecewa berat. Padahal, dia sudah berusaha sekuat tenaga agar bisa tetap menjadi bagian dalam tim arahan Zinedine Zidane tersebut musim ini.

“Kepergian saya dari Real Madrid sebenarnya tidak seperti yang saya inginkan. Saya bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Namun kadang ada banyak hal yang bekerja dengan baik, ada juga yang tidak,” ucap Cheryshev, seperti disadur dari AS, Kamis (22/9/2016).

“Ini hanya soal keberuntungan. Inilah sepakbola dan ada banyak hal yang bisa terjadi. Saya bangga pernah mengenakan seragam Real Madrid, dengan semua yang diberikan klub pada saya, namun saya bahagia di Villarreal, saya ingin tinggal di sini untuk beberapa alasan,” lanjutnya.

“Zidane sangat jujur kepada saya, saya hanya bisa berterima kasih padanya. Kami berbicara hampir setiap hari, saya memahami dirinya dan ia benar-benar bersikap terbuka pada saya,” tandas personel Timnas Rusia tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6