Montella Yakin Donnarumma Takkan Hengkang dari Milan

Ezha Herdanu

Rabu, 21 September 2016 - 19:36 wib

MILAN – Sejak awal debutnya bersama skuad utama AC Milan, performa Gianluigi Donnarumma memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Padahal pada saat itu, Donnarumma masih berusia 16 tahun.

Dengan kehebatannya di bawah mistar gawang Milan, membuat nama Donnarumma pun kini menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa. Klub-klub macam Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester United mengantre untuk bisa memboyong Donnarumma.

Meski begitu tidak lantas membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella, pesimis terkait kans Donnarumma bertahan di Milan. Ia yakin bahwa Donnarumma bakal tetap menjadi bagian dalam skuad Rossoneri untuk jangka waktu yang panjang.

“Milan sudah mantap untuk terus melanjutkan kebersamaan kami dengan Gigi. (Mino) Raiola berasal dari Selatan Italia seperti saya dan Donnarumma. Namun saya sangat yakin ia akan memperpanjang kontrak dan tidak akan terpengaruh oleh Raiola,” ucap Montella, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Rabu (21/9/2016).

“Saya tersenyum saat mengatakan ini karena saya tahu Raiola sangat baik dalam pekerjaannya. Akan tetapi, saya tahu juga bahwa manajemen Milan mempunyai hal bagus dalam menyelesaikan tugas mereka,” tuntas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6