Inter Milan (Foto: Reuters/Giorgio Perottino)

Inter Milan Bisa Kalahkan Tim Manapun

Daniel Setiawan

Rabu, 21 September 2016 - 21:12 wib

MILAN – Penampilan Inter Milan kala menghadapi Juventus begitu luar biasa. Bagaimana tidak? Sempat tertinggal terlebih dulu akibat gol Stephan Lichtsteiner, Inter mampu membalikkan keadaan jadi 2-1 berkat dua gol yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Menurut salah satu bintang Inter, Eder, kemenangan tersebut membuktikan jika Il Biscione – julukan Inter – mampu mengalahkan semua tim, tidak terkecuali Juventus yang notabene merupakan juara bertahan Serie A.

Kemenangan atas Juve membuat Inter kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan tujuh poin. Pada laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Empoli, Kamis 22 September 2016 dini hari WIB.

“Kami harus membuktikan jika kami tidak akan melakukan langkah mundur, karena dengan mentalitas seperti ini kami bisa mengalahkan semuanya. Saya pikir ada 34 pertandingan lagi jadi terlalu dini untuk memprediksi,” jelasnya seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (21/9/2016).

“Saya bisa katakan jika kami memiliki skuad yang kuat dan jika kami bisa mempertahankan mentalitas seperti ini melawan tim kecil, maka kami akan membuat gebrakan di musim ini,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6