Inter Milan (Foto: Reuters/Giorgio Perottino)

Kemenangan Lawan Juventus Buat Inter Milan Percaya Diri

Daniel Setiawan

Rabu, 21 September 2016 - 17:04 wib

MILAN – Mungkin tidak ada yang menyangka jika Inter Milan mampu memenangkan laga melawan Juventus. Penampilan gemilang Mauro Icardi membuat Juventus yang sebenarnya unggul lebih dulu, tapi justru harus takluk 2-1.

Kemenangan tersebut begitu berarti untuk Inter. Bahkan menurut Eder, kemenangan atas La Vecchia Signora tersebut membuat kepercayaan diri Si Ular – julukan Inter – terdongkrak terutama untuk tampil di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Kemenangan tersebut membuat Inter kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Pada laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Empoli, Kamis 22 September 2016 dini hari WIB.

“Kami senang karena kami menunjukkan perfroma di level tertinggi. Kami secara perlahan bisa menerapkan apa yang dinginkan oleh pelatih dan itu membuat kami senang,” jelasnya seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (21/9/2016).

“Sekarang kami harus mengembangkan diri, meskipun kemenangan melawan Juve memberikan kami semaca dorongan kepercayaan diri yang luar biasa untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” jelasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6