Allegri Minta Fans Juventus Tak Soraki Hernanes

Aditya Wahyutomo

Rabu, 21 September 2016 - 02:21 wib

TURIN—Anderson Hernanes memang dapat dikatakan kurang berkembang di Juventus. Semenjak kepindahannya dari Inter Milan musim lalu, Hernanes hanya bermain sebanyak 14 kali. Sementara itu, pada musim ini pemain berpaspor Brasil tersebut baru memainkan laga sebanyak 20 menit.

Keadaan tersebut membuat Hernanes bukan menjadi sosok yang dicintai oleh para tifosi Juventus. Bahkan ia kerap mendapat sorakan ketika bermain untuk Juventus. Hal tersebut rupanya disadari oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Allegri yang akan memainkan Hernanes pada pertandingan kontra Cagliari, Kamis 22 September 2016 meminta para fans Juventus untuk tak memberikan sorakan kepada sang pemain. Ia mengingatkan kepada para pendukung bahwa Hernanes adalah sosok yang hadir ketika Juventus menghadapi masa sulit musim lalu.

“Saya sadar ketika kami bermain di kandang, setiap saat dirinya mendapat sorakan. Saya rasa kami harus menghargai Hernanes karena musim lalu ia adalah pemain penting untuk klub,” ujar Allegri seperti diberitakan Football Italia, Rabu (21/9/2016).

“Mari kita ingat ketika Juventus memenangkan laga kontra Manchester City. Ia juga membantu kami saat melawan Bayern Munich. Setiap orang memang pernah melakukan kesalahan tetapi Hernanes adalah pemain penting untuk Juventus,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6