Max Allegri (Foto: AFP)

Laga Kontra Inter Jadi Permainan Terburuk Juventus Selama Tiga Dekade

Aditya Wahyutomo

Rabu, 21 September 2016 - 02:16 wib

TURIN—Juventus harus mengalami kekalahan pertamanya musim ini pada pertandingan keempat Serie A. Bertandang ke kandang Inter Milan, Juventus harus kebobolan dua gol setelah terlebih dahulu menjebol gawang Inter.

Meski pertandingan tersebut sudah berlalu, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan dirinya masih kesal dengan hasil tersebut. Bahkan ia menyebut, pertandingan melawan Inter menjadi laga terburuk Juventus dalam tiga dekade terakhir.

Allegri menyebut bahwa kesalahan timnya adalah dengan memberikan kesempatan kepada Inter Milan untuk menguasai bola. Ia juga menilai timnya tak mengantisipasi keganasan Inter yang kini tengah terseok-seok untuk mencari kemenangan.

“Saya rasa pertandingan Inter vs Juventus menjadi pertandingan terburuk secara teknis dalam tiga dekade terakhir. Setelah mencetak gol kami kebobolan dua gol dan tak berhasil memberikan perlawanan,” ujar Allegri seperti diberitakan Football Italia, Rabu (21/9/2016).

“Kami memberikan terlalu banyak bola kepada mereka padahal seharusnya kami memberikan bola kepada orang yang berseragam sama. Kami memiliki masalah di banyak lini,” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6