Simeone: Level Atletico Tidak Pernah Berada di Atas Barcelona

Ezha Herdanu

Rabu, 21 September 2016 - 18:41 wib

MADRID – Sebuah laga sengit bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada tengah pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan Barcelona kontra Atletico Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari materi pemain yang terdapat pada kedua tim, Barca memang jauh lebih unggul ketimbang Atletico. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana sukses mengemas empat kemenangan atas Atletico. Fakta itu semakin membuat kans Barca memenangi laga ini kian besar.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun angkat bicara mengenai fakta-fakta di atas. Ia pun sependapat bahwa level permainan klub arahannya memang selalu berada di bawah calon lawan mereka tersebut.

“Mereka (Barca) memiliki banyak pemain menentukan secara individu maupun sebagai sebuah kesatuan, dan itu menempatkan mereka dalam posisi yang luar biasa,” ungkap Simeone, seperti dilaporkan Football Espana, Rabu (21/9/2016).

“Mereka telah memenangkan segalanya, terlepas dari Liga Champions musim lalu. Pada setiap pertandingan saat kami kalah, ini karena Barcelona layak untuk menyudahinya dengan kemenangan,” lanjut pelatih berpaspor Argentina tersebut.

“Ketika kami bermain imbang, ini karena kami layak untuk seri. Namun kami tak pernah layak untuk menang pada 90 menit. Mungkin di awal beberapa permainan Liga Champions, saat kami mencetak gol pertama, tapi tidak 90 menit. Barcelona lebih baik dan pantas menang,” tuntasnya.

  • techno user catherine nicoletthe
    catherine nicoletthe • satu minggu lalu
    Memang itu benar ,tetapi kalau pemain ATM kompak pasti bisa menang melawan barcelona . karena ATM itu selalu kompak meskipun pemain bintang nya tidak sama dengan barcelone.
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6