Terkait Trio BBC, Zidane Kena "Semprot" Legenda Madrid

Ezha Herdanu

Rabu, 21 September 2016 - 18:14 wib

MADRID – Salah satu legenda hidup Real Madrid, Manuel Sanchis, memberikan kritikan terhadap komentar Zinedine Zidane terkait posisi aman yang dimiliki trio lini serang mereka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale atau kerap disingkat BBC.

Menurut sang legenda, komentar Zidane itu bisa diartikan salah oleh banyak kalangan. Pasalnya sebagai seorang pelatih, Zidane dituntut untuk bisa memberikan pembelaan kepada seluruh anak-anak asuhannya.

“Hal tersebut (terkait komentar Zidane) sepertinya tidak benar, dengan mengatakan bahwa BBC akan bermain kapanpun jika mereka berada dalam kondisi yang bagus,” ungkap Sanchis, seperti dilaporkan Marca, Rabu (21/9/2016).

“Zidane memiliki ide yang jelas dan ia harus bisa mempertahankannya, kecuali ketika hal tersebut sudah diungkapkan ke publik, karena ia harus membela semua orang. Itu adalah pesan yang ambisius dan juga rumit,” lanjutnya.

“Mungkin seseorang akan berpikir bahwa apapun yang ia lakukan, saya akan bermain, dan yang lainnya berpikir dia tidak akan bermain. Zidane harus bisa mengirimkan pesan untuk semua pemain,” imbuh pria berusia 51 tahun tersebut.

Berita terkait
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6