Top Soccer: Lima Momen Memalukan Real Madrid Musim Lalu

Ezha Herdanu

Rabu, 21 September 2016 - 14:57 wib

KIPRAH Real Madrid pada sepanjang musim 2015-2016 memang bisa dibilang cukup impresif. Sempat tampil angin-anginan di awal musim, Los Merengues pun menyudahi musim lalu dengan meraih status jawara Liga Champions.

Prestasi tersebut diraih Madrid usai menaklukkan rival sekota mereka, Atletico Madrid, di Stadio San Siro melalui drama adu penalti setelah waktu normal berjalan, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Meski begitu, bukan berarti Madrid melalui musim lalu dengan sempurna. Setidaknya terdapat lima momen memalukan yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan kolega sepanjang menjalani musim 2015-2016.

Berikut lima momen memalukan Madrid musim lalu, seperti disadur dari Besoccer, Rabu (21/9/2016):

1. Skandal seks Karim Benzema

Nama Karim Benzema sempat menghebohkan banyak kalangan usai adanya kabar bahwa ia harus mendekam di penjara. Hal itu terjadi lantaran Benzema dituding melakukan pemerasan terhadap rekan setimnya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, jika video seksnya tak ingin disebar.

2. Dibantai Barcelona di Santiago Bernabeu

Memiliki rivalitas yang sangat tinggi dengan Barca, membuat Madrid pun dituntut untuk bisa selalu berada di atas level pesaingnya tersebut. Namun, situasi memalukan pun terjadi pada November tahun lalu di saat Madrid menjamu Barca di Santiago Bernabeu. Alih-alih mampu menaklukkan Blaugrana, Madrid justru dipermalukan lawannya tersebut empat gol tanpa balas.

1 / 2
  • techno user
    • 5 hari lalu
    ....kami sbg madridista hanya berharap kalian bisa menggunakan masa keemasan kalian dimadrid untuk meraih trophy sebanyak banyaknya..menjadi hebat bukan dari hal hal yg mudah..tapi dari pengalaman..dan tidak selamanya pengalaman itu indah hala madrid
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6