Zidane Muak dengan Pertanyaan Jurnalis soal Nasib James Rodriguez

Aditya Wahyutomo

Rabu, 21 September 2016 - 09:33 wib

MADRID—James Rodriguez memang kerap kali dikabarkan akan segera pergi dari Real Madrid. Isu tersebut muncul karena dirinya tak mampu masuk dalam 11 pemain terbaik Real Madrid dan baru tampil jika pemain utama Madrid mengalami cedera.

Namun ketika memiliki kesempatan, Rodriguez selalu tampil dengan gemilang untuk memukau sang pelatih, Zinedine Zidane. Rodriguez sebenarnya tak perlu melakukan hal itu karena sang pelatih memang sebenarnya sangat menyukai Rodriguez. Namun karena ada nama besar lain, hal itu yang membuat Rodriguez harus tersisih.

Tak jarang Zidane ditanyai oleh para jurnalis mengenai kemungkinan Rodriguez bertahan di Real Madrid. Zidane dengan sabar menanggapi hal tersebut berkali-kali dan menyatakan bahwa sang pemain akan tetap bertahan. Namun tampaknya kesabaran tersebut ada batasnya.

Zidane akhirnya murka ketika para jurnalis kembali menanyakan hal tersebut. Pelatih berpaspor Prancis tersebut menuding para jurnalis memiliki misi khusus untuk menjatuhkan karier sang pemain.

“Sangat menggangu ketika Anda terus menanyakan mengenai James Rodriguez,” buka Zidane kesal seperti diberitakan Marca, Rabu (21/9/2016).

“Sepertinya Anda memiliki rencana untuk melawannya. Tetapi ia telah menunjukkan dapat bermain dengan baik,” tandas sang pelatih.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6