Alasan Mauricio Lemos Tolak Tawaran Barcelona

Aditya Wahyutomo

Rabu, 21 September 2016 - 07:30 wib

LAS PALMAS—Bermain untuk Barcelona tentu menjadi impian seluruh pesepakbola muda. Begitu juga dengan pemain Las Palmas, Mauricio Lemos. Namun ketika kesempatan tersebut datang, Lemos justru menolak tawaran dari Barcelona.

Barcelona memang diisukan menawari kontrak kepada Lemos jelang musim 2016-2017 berlangsung. Namun pemain berpaspor Uruguay tersebut menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk bertahan dengan Las Palmas.

Lemos menyatakan bahwa dirinya takut untuk pindah ke Barcelona. Ia khawatir ketika pindah ke Barcelona, dirinya tak bisa bersaing dan hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan. Ia memilih bertahan di Las Palmas untuk bisa meneruskan perkembangan kemampuan yang kini tengah ia jalani.

“Kami membicarakan klub terbaik di dunia. Pada usia yang 20 tahun dan dengan tawaran di atas meja, saya tak yakin tak akan mendapat jaminan bermain di sana,” ujar Lemos seperti diberitakan Goal, Rabu (21/9/2016).

“Saya rasa bertahan di Las Palmas adalah pilihan terbaik. Saat ini saya hanya memikirkan Las Palmas dan meraih hasil yang lebih baik. Las Palmas adalah tempat yang bagus bagi saya untuk terus belajar dan berkembang,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6