Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Foto: AFP)

Kondisi Ronaldo dan Bale Membaik, Navas Masih Butuh Istirahat

Riski Bayuni Sagala

Rabu, 21 September 2016 - 07:03 wib

MADRID – Jelang laga melawan Villarreal, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai menyiapkan skuad terbaiknya. Laga kontra Villarreal itu bakal digelar di hadapan publik Madrid pada Kamis 22 September 2016 dini hari WIB.

Zidane menjelaskan bahwa kondisi penjaga gawang utamanya, Keylor Navas masih belum stabil. Menurutnya, Navas masih membutuhkan istirahat. Kendati demikian, ia yakin Kiko Casilla akan dapat tampil impresif selama Navas melalui masa pemulihannya.

“Keylor terus memperlihatkan kemajuan setiap hari, tetapi saya tidak dapat memberikan kepastian kapan ia akan kembali. Pada sesi latihan, dia menunjukkan penampilan luar biasa jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi,” jelas Zidane, mengutip dari Marca, Rabu (21/9/2016).

“Casilla adalah seorang penjaga gawang yang selalu ingin belajar dari Keylor. Mereka memiliki hubungan yang sangat baik dan dia penuh kepercayaan diri baik sebagai pemain maupun individu,” tambahnya.

Sementara itu, Zidane memastikan bahwa kondisi kedua penyerang andalannya, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo telah membaik. “Bale dan Cristiano dalam kondisi baik. Mereka telah berlatih dengan normal dan kondisinya 100 persen,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6