Neymar (Foto: AFP)

Diego Simeone Puji Cara Neymar Tanggapi Kritikan Terkait Gaya Hidupnya

Riski Bayuni Sagala

Rabu, 21 September 2016 - 01:04 wib

MADRID – Gaya hidup megabintang Barcelona, Neymar kerap menarik perhatian publik. Tidak jarang Neymar memamerkan potretnya saat tengah berpesta dan berdansa dengan teman-temannya. Namun ternyata, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memiliki pendapat lain mengenai gaya hidup Neymar.

Ia mengaku bahwa dirinya senang melihat potret-potret Neymar saat sedang bernyanyi dan berdansa. Simeone menambahkan bahwa dirinya pun menyukai cara Neymar menanggapi kritikan mengenai gaya hidupnya.

“Dia adalah pemain yang saya sukai secara personal. Setiap orang memiliki gaya masih-masing, begitu pula dengan dirinya. Anda mungkin mengkritik kehidupan pribadinya, saat sedang bernyanyi dan berdansa, tetapi saya menyukainya. Dia merespon (kritikan) dengan performa di atas lapangan,” ujar Simeone, mengutip dari Marca, Rabu (21/9/2016).

Simeone juga menilai bahwa Neymar bukanlah pesepakbola biasa. Ia mengaku kagum saat melihat performa pemain muda berpaspor Brasil itu tampil bersama Barca pasca-meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016.

“Neymar adalah pesepakbola yang tidak biasa karena dia tampil di Olimpiade dan memenangkannya. Ia mengambil liburan panjang dan tetap tampil di Barcelona dengan kondisi sempurna,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45