Hary Tanoe

Hary Tanoe Ingin Ukir Prestasi Futsal Indonesia di Tingkat Dunia

Djamhari

Selasa, 20 September 2016 - 20:38 wib

BOGOR - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama, kepala desa, ketua RT/RW se- Desa Pasirangin, dan ratusan warga yang ada di Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (20/9/2016).

Dalam kesempatan ini, Hary Tanoe menceritakan mengenai minatnya dalam dunia olahraga. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya tenga mencoba membangun Futsal di Indonesia agar  mampu menjadi olahraga yang dapat dibanggakan masyarakat di Indonesia.

“Kalau ada yang suka futsal ayo kita sama-sama bangun olahraga ini, hingga ke tingkat dunia. Agar olahraga ini, mampu berprestasi dan bisa menjadi olahraga kebanggaan bangsa Indonesia,” kata Hary Tanoe dihadapan sejumlah warga di halaman kantor Desa Pasirangin, Selasa (20/9/2016).

Lebih lanjut, Hary Tanoe mengungkapkan harapannya mengenai futsal di Tanah Air. Ia berharap futsal di Tanah Air dapat mampu berprestasi sampai ke tingkat dunia. Melalui perusahaan media yang dimilikinya, Hary Tanoe sedang mencoba membangun futsal.

“Saya punya harapan dengan olahraga ini mampu berprestasi sampai tingkat dunia. Oleh sebab itu, saya pun memanfaatkan media saya untuk menayangkan setiap kompetisi yang kami adakan di Indonesia agar memacu pencinta olahraga futsal bisa lebih baik dan menunjukkan bakatnya menjadi atlet futsal dan menjadi kebanggan bangsa dengan berprestasi sampai tingkat dunia,” jelasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6