Hector Bellerin (Foto: AFP)

Wakil Presiden Barcelona Beri Sinyal Akan Pulangkan Bellerin

Zanel Farha Wilda

Selasa, 20 September 2016 - 12:03 wib

BARCELONA - Rumor Barcelona ingin mendapatkan fullback Arsenal, Hector Bellerin, di bursa transfer musim dingin 2016-2017 tampaknya bukan isapan jempol semata. Hal ini dibuktikan dengan sinyal dari Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, bahwa klubnya akan memulangkan Bellerin.

Rumor Barca ingin membawa pulang Bellerin tengah gencar diperbincangkan. Azulgrana -julukan Barcelona- disebut-sebut ingin menjadikan bek berusia 21 tahun itu sebagai the next Cesc Fabregas, yakni pemain Arsenal yang dibawa pulang ke Camp Nou.

Bellerin memang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola Barca, La Masia. Tak pelak, setelah melihat perkembangan bek kelahiran Barcelona tersebut, Blaugrana pun berkeinginan kuat untuk membawanya. Apalagi saat ini Barca kekurangan stok bek kanan, menyusul kepergian Dani Alves ke Juventus.

“Kami telah melihatnya (Bellerin) sebagai seorang Cule (sebutan pendukung Barca). Dia adalah pemain yang hebat, tidak ada yang perlu diragukan lagi soal itu,” kata Mestre, seperti dimuat Goal, Selasa (20/9/2016).

“Dalam banyak kasus, sangat bagus melihat mereka (pemain muda Barca) pergi untuk mengembangkan diri sebagai pemain dan kemudian kembali,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Arsenal FC 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6