Mauro Icardi (Foto: AFP)

Tolak Pindah, Mauro Icardi Tegaskan Setia di Inter Milan

Zanel Farha Wilda

Selasa, 20 September 2016 - 13:13 wib

MILAN - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan kesetiaan untuk klubnya setelah menolak tawaran pindah ke beberapa klub. Icardi menyatakan, dirinya tak memiliki keinginan sedikit pun untuk pindah.

Icardi sempat gencar dirumorkan akan pindah dari Inter pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Arsenal dan Atletico Madrid menjadi dua klub yang paling ramai dikaitkan dengan pesepakbola berkebangsaan Argentina tersebut.

Pada akhirnya, Icardi tetap bertahan di Inter. Saat ditanya kembali soal rumornya di musim panas lalu, Icardi mengaku memang tak memiliki niat untuk pindah. Begitu pula dengan bursa transfer di musim dingin mendatang.

“Saya ingin menjadi pemenang dengan seragam ini. Saya ingin bertahan di sini. Saya nyaman dengan kota ini dan saya tidak pernah berpikir sedikit pun untuk meninggalkan tim ini,” kata Icardi, sebagaimana dimuat Goal, Selasa (20/9/2016).

“Klub ini telah berinvestasi dengan besar pada musim panas, membawa masuk para pemain berkualitas, dan ini adalah suatu keuntungan untuk saya,” sambung mantan pemain Sampdoria itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6