Mauro Icardi (Foto: AFP)

Disebut sebagai Striker Terbaik Dunia, Icardi Merendah

Zanel Farha Wilda

Selasa, 20 September 2016 - 13:05 wib

MILAN - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bintang saat membantu timnya mengalahkan Juventus di Serie A pekan keempat, Minggu 18 September 2016. Berkat penampilan di laga itu, Icardi pun disebut sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Icardi memang tampil luar biasa di laga itu. Saat Inter kebobolan lebih dulu di menit 66, pemain berusia 23 tahun itu mampu menyamakan kedudukan dua menit setelahnya. Tak hanya itu, ia juga berkontribusi dalam gol kemenangan Nerazzurri dengan menyumbangkan assist untuk gol Ivan Perisic pada menit 78.

Usai laga, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, memuji habis penampilannya. Menurut Nara, sang suami sangat pantas menyandang predikat striker terbaik dunia. Mendengar itu, Icardi pun langsung merendah.

“Dia menulis seperti itu karena dia adalah istri saya. Saya masih sangat kurang untuk dipertimbangkan sebagai striker terbaik di dunia. Masih banyak striker yang lebih baik, yang melakukan hal-hal luar biasa,” tutur Icardi, seperti dimuat Goal, Selasa (20/9/2016).

“Saya adalah striker Inter dan di sepakbola. Jika striker tidak mencetak gol, mereka tidak membantu (klub),” sambung mantan pemain Sampdoria itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6