Milan Yakin Donnarumma Tak Akan Dengarkan Mino Raiola

Aditya Wahyutomo

Selasa, 20 September 2016 - 04:37 wib

MILAN—AC Milan memiliki salah satu penjaga gawang yang diincar oleh banyak klub besar Eropa. Sosok tersebut adalah pemuda berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma. Donnarumma memang mampu tampil sempurna di bawah mistar gawang Milan dan membuat dirinya dipanggil oleh Timnas Italia.

Agen dari Donnarumma, Mino Raiola menyatakan bahwa kliennya menjadi incaran banyak klub besar. Sang superagen mengibaratkan Donnarumma sebagai sebuah perhiasan yang harusnya dipajang di tempat terbaik.

Perkataan Raiola tersebut seperti sebuah sindiran bagi Milan untuk segera melepas talenta mudanya. Namun pelatih Milan, Vincenzo Montella menegaskan bahwa timnya tak akan melepas sang pemain. Bahkan ia berjanji akan memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain yang mendapat pujian dari Gianluigi Buffon tersebut.

“Donnarumma tak seharusnya merasa cemas. Klub ini akan segera memperpanjang kontraknya,” buka Montella seperti diberitakan Goal, Selasa (20/6/2016).

“Raiola merupakan orang yang berasal dari selatan Italia. Sama seperti saya dan Donnarumma. Saya yakin Donnarumma akan menandatangani kontrak tak peduli apa yang dikatakan oleh Raiola,” tandasnya.

  • techno user
    • 2 minggu lalu
    ganti aja tuh raiola.....g pantes menjadi agen gigi
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6