Mario Balotelli (Foto: Reuters)

Balotelli Bakal Kembali ke Liga Inggris

Pidekso Gentur Satriaji

Senin, 19 September 2016 - 16:25 wib

MONACO – Penyerang bengal yang kini membela Nice, Mario Balotelli, akan kembali berlaga di Liga Inggris. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang agen yakni Mino Raiola.

Balotelli meninggalkan Liverpool untuk merapat ke Nice pada bursa transfer musim panas lalu. Kepindahannya menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, Jamie Carragher mengklaim Nice “overpaid” meskipun Super Mario didatangkan dengan gratis.

Kiprah Balotelli bersama Liverpool memang tidak berjalan mulus. Pemain berkebangsaan Italia ini hanya mencetak satu gol untuk The Reds, dan sempat dipinjamkan ke AC Milan.

“Italia tidak tersedia untuk dia karena sorotan yang selalu didapatkannya. Jika bisa stabil di Nice dan mencetak gol-gol, tunggu saja atraktifnya dia untuk para manajer Inggris karena dia akan free agent pada musim panas tahun depan,” kata Raiola, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (19/9/2016).

“Prancis membutuhkan dia, seperti mereka membutuhkan Zlatan Ibrahimovic. Dia bagus untuk Ligue 1, tapi dia jelas akan balik ke Liga Inggris. Apa yang akan para manajer lakukan? Berjudi 100 juta euro atau mengambil Balotelli? Tidak ada seorang pun yang bisa mengklaim dia bukan penyerang kelas dunia,” sambungnya.

Berita terkait
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6