Marcos Flores. (Foto: Fourfourtwo)

Resmi Dikontrak Persib, Marcos Flores Tak Sabar Pamer Kualitasnya

Oris Riswan

Sabtu, 10 September 2016 - 08:29 wib

BANDUNG - Persib Bandung mengikat legiun asing untuk mengarungi putaran dua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pemain itu adalah eks pilar tim asal Australia, Central Coast Mariners, Marcos Flores resmi menandatangani kontrak hingga putaran TSC selesai.

Pria berpaspor Argentina itu menjadi pemain kedua yang didatangkan untuk menambal kekuatan Persib. Sebelumnya, 'Maung Bandung' juga sudah resmi mengontrak pemain bertahan asal Australia yaitu Diogo Alexandre Ferreira.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan secara keseluruhan kondisi Flores tidak mengalami kendala. Dari segi fisik, Flores dalam kondisi bugar. Dari segi kualitas, ia juga sesuai kriteria yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman yaitu bisa bermain di berbagai posisi.

Flores bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, second striker, hingga striker. Ia bahkan digadang-gadang bisa menjadi pemain tipikal playmaker atau pengatur irama permainan.

“Dia dikontrak sampai habis putaran dua. Tapi kalau bagus tidak menutup kemungkinan untuk musim selanjutnya,” kata Umuh.

1 / 2
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Everton FC 14
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 Sevilla 14
    3 FC Barcelona 13
    4 Athletic Bilbao 12
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 Lazio 13
    4 Chievo Verona 13
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 16
    2 Hertha BSC 13
    3 Borussia Dortmund 12
    4 FC Koln 9