Robert Lewandowski (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)

Penyataan Ancelotti Buat Nyaman Lewandowski

Daniel Setiawan

Kamis, 1 September 2016 - 07:02 wib

MUNICH – Sebagai pemain penting dari Bayern Munich, Robert Lewandowski begitu ketat dilindungi oleh klubnya dari bidikan klub-klub besar. Namun ironisnya hingga kini Bayern masih belum memikirkan untuk memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya kontrak sang pemain memang masih berlangsung hingga 2019. Namun, banyaknya klub yang menginginkan jasa Lewandowski membuat Bayern dituntut untuk segera memberikan sang pemain kontrak baru agar semakin melonjakkan angka jualnya.

Lewandowski sendiri tidak ambil pusing mengenai perpanjangan kontraknya dan masa depannya. Malah dirinya kini berada di situasi yang nyaman karena Carlo Ancelotti sudah menegaskan tidak akan menjual dirinya ke klub manapun.

“Tidak ada tekanan sama sekali. Bayern bisa berbicara kepada saya kapan pun. Saya yakin ada solusi soal hal itu,” cetus Lewandowski seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (1/9/2016).

“Perkataan Ancelotti yang tak mau menjual saya sangat berarti. Dia menunjukkan betapa luar biasa dirinya sejak hari pertama dengan menegaskan saya tidak dijual. Itu membuat saya bangga,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 31
    2 Liverpool 30
    3 Manchester City 30
    4 Arsenal FC 28
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 33
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 30
    2 FC Bayern Munich 27
    3 Hertha BSC 24
    4 FC Koln 22