Mats Hummels (Foto: Reuters)

Mats Hummels Akui Sempat Grogi di Pertandingan Perdana Bersama Bayern

Aditya Wahyutomo

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 21:01 wib

MUNICH – Pemain bertahan Bayern Munich, Mats Hummels akhirnya resmi menjalani pertandingan perdana setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas ini. Pertandingan melawan Werder Bremen pada Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB menjadi debut kedua Hummels bersama Bayern.

Hummels memang sebelumnya adalah pemain Bayer Munich, namun karena mendapat tawaran menggiurkan dari Dortmund, sang pemain akhirnya memutuskan untuk hengkang meski pada musim panas ini ia memutuskan untuk kembali.

Pada pertandingan perdana jilid dua, Hummels mengaku sempat grogi. Namun ia mengaku senang karena pada akhirnya Bayern berhasil menang telak dengan skor 6-0.

“Sejujurnya ini sedikit aneh karena setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke Allianz Arena,” buka Hummels seperti diberitakan Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Saya sedikit merasa grogi tetapi akhirnya ini adalah permulaan yang bagus untuk kami untuk bisa menjalani musim ini,” tambahnya.

“Sementara itu saya masih belum sempurna untuk mencapai performa terbaik. Namun perjalanan masih sangat panjang untuk kami,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6