Pierre Aubameyang (Foto: AFP)

Aubameyang Sanggupi Tantangan Bayern Munich

Aditya Wahyutomo

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 12:14 wib

MUNICH – Penyerang Polandia yang kini memperkuat Bayern Munich, Robert Lewandowski langsung tancap gas pada pertandingan perdana Bundesliga yang dilangsungkan Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB. Ia berhasil mencetak tiga gol dan membantu Bayern menang dengan skor 6-0 saat melawan Werder Bremen.

Lewandowski memang menjadi pemain paling berbahaya musim lalu. Dari 32 pertandingan yang ia jalani musim lalu, Lewandowski berhasil mencetak 30 gol dan menjadi yang terbanyak dalam musim lalu. Ia berhasil mengalahkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai Lewandowski mencetak tiga gol, akun Twitter Bayern Munich langsung mengunggah GIF yang memperlihatkan Lewandowski sedang menari. Uniknya, dalam kicauan yang sama, mereka menautkan akun Twitter Aubameyang dan seolah-olah mengajak pemain Gabon tersebut untuk bersaing dengan Lewandowski.

Merasa ditantang, Aubameyang langsung membalas kicauan Bayern Munich dengan menautkan akun Twitter Lewandowski dan menyatakan siap untuk bersaing. Tak lupa, pemain incaran Real Madrid tersebut memuji Lewandowski dengan emoji tepuk tangan.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6