Tuchel Beberkan Perkembangan Cedera Gotze

Ezha Herdanu

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 02:44 wib

DORTMUND – Mario Gotze melalui laga comeback-nya ke skuad Borussia Dortmund dengan perasaan yang kecewa. Sebab selain harus menyaksikan klubnya dibantai 0-3 oleh Bayern Munich, ia juga harus menyudahi laga lebih awal lantaran cedera.

Namun keinginan para pendukung Dortmund untuk kembali menyaksikan pemain pujaannya itu kembali beraksi secepatnya nampaknya bakal terwujud. Sebab, Gotze kabarnya sudah mengalami pemulihan dari cedera yang dideritanya tersebut.

Bahkan, personel Timnas Jerman tersebut kabarnya bakal segera merumput bersama klub berjuluk Die Borussen lagi dalam waktu dekat ini. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

“Mario Gotze sudah mengalami perkembangan yang sangat positif (dari cederanya). Bahkan ia sudah kembali berlatih bersama kami saat ini,” jelas Tuchel, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Sabtu (27/8/2016).

“Mungkin ia bisa kembali (bermain) bersama kami dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, kami harus melihat perkembangannya lebih lanjut untuk menentukan apakah ia siap untuk bermain pada akhir pekan ini,” tandas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6