Franck Ribery (Foto: Reuters/Ralph Orlowski)

Legenda Bayern Munich Sanjung Ribery

Daniel Setiawan

Selasa, 23 Agustus 2016 - 02:02 wib

MUNICH – Setelah diterpa oleh beberapa isu tak mengenakan soal masa depannya, Franck Ribery masih tetap totalitas menampilkan penampilan terbaiknya. Hal itu dilakukannya ketika Bayern Munich menghadapi Carl Zeiss Jena beberapa pekan lalu.

Totalitas yang ditunjukkan oleh pemain berjuluk scar face tersebut membuat CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan pujian kepada sang pemain. Menurutnya, Ribery memang tampil begitu baik pada laga yang berakhir 5-0.

Ribery memang sempat diterpa isu tak mengenakan mengenai masa depannya bersama Raksasa Bavaria. Pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan akan segera didepak dari tim karena jarang dimainkan.

“Franck adalah pemain yang mudah untuk disukai. Pada laga melawan Jena, dia tampil begitu serius dan bermain dengan baik, sangat baik dan sangat fair,” ujar Rimmenigge seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (23/8/2016).

“Banyak pemian yang mencoba melakukan tekel keras kepadanya dan bermain tidak fair. Namun, dia tidak terprovokasi, dan itu adalah hal penting. Saya mengaggumi ketenangannya,” tuntas Rummenigge.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6