Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Ibrahimovic Belum Terima Tawaran dari Manchester United

Riski Bayuni Sagala

Selasa, 17 Mei 2016 - 10:05 wib

PARIS – Masa depan bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Beberapa klub besar Eropa disebut-sebut telah menyiapkan nilai transfer fantastis untuk memboyong Ibra.

Bahkan, Manchester United diisukan sudah semakin dengan dengan pihak Ibra. Namun agen Ibra, Mino Raiola, menegaskan bahwa kabar tersebut isapan jempol belaka.

Ia menyatakan hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak United untuk merekrut Ibracadabra –julukan Ibrahimovic. Sebelumnya, Ibra menyatakan sudah mengetahui klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait masa depan Ibra.

“Di dunia ini kita harus menerima imajinasi para jurnalis. Mereka yang memberitakan kabar tersebut,” ujar Raiola, seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/5/2016).

“Kabar tersebut bukanlah fakta,” lanjutnya. Kontrak Ibra dengan Paris Saint-Germain sendiri akan berakhir pada bulan depan. Sebelumnya, Ibra telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan menetap di PSG pada musim depan.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62