Share
Ramon Planes. (Foto: Ist)

Espanyol Nyesel Enggak Rekrut James

Firdaus Kresna Putra

Kamis, 24 Juli 2014 - 05:12 wib

BARCELONA – Gelandang anyar Real Madrid, James Rodriguez, rupanya hampir merapat ke klub La Liga yang lain, yakni Espanyol. Adalah mantan direktur olahraga Los Periquitos, Ramon Planes yang membeberkan hal tersebut.

Entrenador Espanyol 2010 lalu, Mauricio Pochettino bahkan sudah memberi lampu hijau setelah menyaksikan performa James dalam dua atau tiga pertandingan yang waktu itu masih membela Banfield (klub dari Argentina).

"Pada musim panas 2010 kami berada dalam tahap yang hampir menuju akhir untuk mendapatkan James yang adalah prioritas kami." ujar Planes seperti dilansir Inside Spanish Football, Kamis (24/7/2014).

"James adalah pemain yang kala itu sangat sangat dekat dengan Espanyol. Pembicaraan sudah dalam tahap akhir. Kesepakatan secara ekonomi juga sudah tercapai dan beberapa kali kami berbicara dengan James," imbuhnya.

"Ia juga sangat ingin bermain di La Liga dan Espanyol. Yang menjadi masalah adalah dukungan dan bentuk pembayaran. Beberapa hari kemudian ia dikontrak Porto," tuntasnya.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3