Empat Pemain Sakit, Septian & Terens Terancam Dicoret

Rabu, 20 November 2013 - 00:32 wib | Hari Istiawan - Okezone

Selebrasi Timnas U-19 usai membobol gawang Korsel (Foto: Arif Julianto/Okezone) Selebrasi Timnas U-19 usai membobol gawang Korsel (Foto: Arif Julianto/Okezone) BATU - Dua pemain Tim Nasional Indonesia U-19, Septian David Maulana dan Terens Owang Puhiri, terancam dicoret jika sampai Selasa (19/11/2013) belum bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan, kedua pemain itu sudah tiba di Indonesia beberapa hari lalu setelah mengikuti Asian School Football U-18 Championship 2013 yang dilaksanakan di Thailand.

"Jika sampai hari ini keduanya belum bergabung, akan dicoret," kata Indra tegas, Selasa (19/11/2013).

Menurutnya, jika kedua pemain itu mempunyai komitmen maka harus segera bergabung mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu. Jika tidak, katanya, keduanya dianggap tidak mempunyai komitmen membela timnas U-19.

Sementara itu, pada pekan kedua pemusatan latihan di Kota Batu, sebanyak empat pemain mengalami sakit dan cedera. Ke empat pemain tersebut adalah Muhammad Hargianto, yang berposisi sebagai gelandang, Dalmiansyah, Dikri Yusron Afafa dan kapten tim, Evan Dimas Darmono.

Muhammad Hargianto dan Evan Dimas sakit flu, sedangkan Dalmiansyah dan Dikri Yusron Afafa (kiper) didera cedera hamstring. "Empat pemain hari ini tidak bisa ikut latihan," kata Indra.

Sakitnya ke empat pemain tersebut, kata Indra, bukan karena materi latihan yang berat, namun karena faktor cuaca yang dingin. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »