Rumah Hansamu Yama Kebanjiran Fans

Senin, 14 Oktober 2013 - 11:30 wib | Sholahudin - Sindo TV

Hansamu Yama Pranata.(foto:Ratman Suratman/SINDO) Hansamu Yama Pranata.(foto:Ratman Suratman/SINDO) MOJOKERTO -  Hansamu Yama Pranata masih tampak letih. Ia baru datang dari Jakarta  sekira pukul 23.00 WIB Minggu malam. Tapi, ia tidak bisa berlama-lama menikmati istirahatnya di pembaringan. Sang ibu membangunkan Yama pagi-pagi.
 
Puluhan tetangga dan fans datang ke rumah pemain belakang tim nasional U-19 itu di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Mereka mengucapkan selamat kepada Hansamu atas kesuksesan timnas U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2014.
 
Di rumahnya, para tetangga dan fans memang sudah berkumpul sejak pagi. Mereka berebut untuk minta berfoto dengan putra pasangan Puji dan Endang Riwayati itu. Meski letih, Hansamu mengaku lega setelah melawan Korea Selatan dan dapat bertemu lagi dengan keluarga.

Di mata ibunya sosok Hansamu merupakan sosok yang sederhana dan pendiam. Sejak kecil, Yama dikenal sebagai sosok yang mandiri karena ibunya bekerja di pabrik.  
Sementara, tim nasional U-19 meliburkan para pemain, namun Hansamu mengaku tetap akan menjaga kebugaran tubuhnya. Sebab, bersama timnya, Hansamu harus bersiap untuk menghadapi Piala Asia 2014 di Myanmar.
 
“Saya akan terus melakukan latihan ringan serta tetap konsentrasi untuk pertandingan Piala Asia 2014,” kata Hansamu.
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »