VIDEO: Highlight Indonesia vs Vietnam & Adu Penalti

Senin, 23 September 2013 - 05:13 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Pemain Timnas U-19 saat merayakan kemenangan atas Timor Leste di semifinal (Foto: SINDO) Pemain Timnas U-19 saat merayakan kemenangan atas Timor Leste di semifinal (Foto: SINDO) JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akhirnya sukses mencatatkan sejarah dengan menjuarai AFF Cup U-19 untuk kali pertama. Sukses ini didapat usai mengalahkan Vietnam pada laga puncak.

Laga Indonesia kontra Vietnam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013) malam tadi berjalan cukup sengit. Indonesia sempat kerepotan di babak pertama, namun mampu tampil lebih baik di babak kedua.

Sayang, dari berbagai aksi jual beli serangan yang diperagakan Indonesia dan Vietnam, tidak ada gol yang tercipta hingga waktu normal berakhir, maupun 2x15 menit perpanjangan waktu.

Lihat serunya pertandingan Indonesia vs Vietnam di sini

Laga pun dilanjutkan tendangan adu penalti, di mana Indonesia akhirnya keluar sebagai juara dengan kemenangan 7-6. Kiper Ravi Murdianto tampil gemilang dengan menggagalkan dua penendang penalti Vietnam, sementara Ilham Udin Armaiyn jadi pahlawan Indonesia berkat eksekusinya sebagai penendang terakhir Indonesia dan sukses mengecoh kiper Vietnam.

Penasaran lihat momen adu penalti yang mendebarkan itu? Klik di sini (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »