Menpora Minta Rakyat Indonesia Doakan Timnas U-19

|

Oris Riswan - Okezone

Skuad Timnas Indonesia U-19 (Foto: SINDO)

Menpora Minta Rakyat Indonesia Doakan Timnas U-19
BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, meminta rakyat Indonesia mendoakan timnas U-19 yang akan bertanding melawan Timor Leste pukul 19.00 WIB hari ini di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Jawa Timur.

Hal itu sebagai dukungan moril agar timnas U-19 bisa memenangkan laga semifinal Piala AFF U-19 tersebut. "Mari doakan mudah-mudahan nanti malam insya Allah timnas U-19 akan menang melawan Timor Leste," ucap Roy di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2013).

Ia pun menyambut baik adanya dua turnamen yang dilaksanakan hari ini secara bersamaan yaitu Piala AFF U-19 dan Menpora Cup.

Untuk Menpora Cup, hari ini merupakan pertandingan pertama. Laga pertama pada sore menampilkan Central Coast Mariners vs Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara pada pukul 19.00 WIB di stadion yang sama akan menampilkan Persib Bandung vs Malaysia U-23. Tapi laga itu tidak akan disiarkan secara langsung. Tayangan akan disiarkan secara ulang pukul 23.00 WIB oleh MNC TV.

Sedangkan pada pukul 20.00 WIB, laga Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan secara langsung. Hal itu justru ada keuntungan tersendiri. "Daripada ada dua tim yang bertanding pada jam yang sama tapi tidak ada yang menyiarkan. Ini kan lebih bagus, dikolaborasikan waktunya," jelas Roy.

Ia menambahkan, pengaturan waktu pertandingan dan jadwal siaran di televisi sudah diatur sedemikian rupa. Sehingga semua laga tetap digelar sesuai jadwal tapi bisa disaksikan lewat tayangan televisi. (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sadar Belum Maksimal, Balo Janji Perbaiki Performanya