Share
Mesut Ozil. (Foto: Reuters)

Ramsey: Kaki Kiri Ozil Ajaib!

Rintani Mundari

Senin, 16 September 2013 - 13:12 wib

LONDON – Mesut Özil benar-benar sukses menyita perhatian bersama klub barunya, Arsenal. Ya, pemain yang didatangkan dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas itu tampil menawan saat The Gunners mengalahkan Sunderland, akhir pekan lalu.
 
Pada laga yang dihelat di Stadium of Light, Özil menciptakan assist untuk dua gol yang masing-masing disarangkan Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Wajar apabila pemain internasional Jerman itu kemudian dibanjiri beragam pujian.
 
Ramsey percaya bahwa debut Özil yang mengesankan itu telah mencuri hati para Gooners. Bukan hanya itu, Ramsey juga meyakini bahwa kedatangan Özil ke Emirates Stadium akan meningkatkan kualitas dan memperkuat Arsenal musim ini.
 
“Anda menyaksikan bagaimana seorang Mesut (Özil), ini semua tentang hal-hal yang indah, bagaimana caranya mengatur bola kepada para pemain. Itu alasannya mengapa dia berada di puncak sebagai pemberi assist di seluruh Eropa,” kata Ramsey, seperti dilansir The Mirror, Senin (16/9/2013).
 
“Dia talenta yang luar biasa, dia juga memiliki keajaiban di kaki kirinya dan caranya menyentuh bola selalu tampak sempurna.Mudah-mudahan saja ini baru awal dari seorang Özil,” tutup Ramsey.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62