Madrid "Diperkaya" Bale, Villarreal: Enggak Ngaruh!

|

Randy Wirayudha - Okezone

Kedatangan Gareth Frank Bale di Real Madrid tak pengaruhi mental Villarreal (Foto: Reuters)

Madrid
VILLARREAL – Kendati masih dua pekan menunggu lawatan Real Madrid ke El Madrigal, namun kubu Villarreal sudah mulai berkicau terkait pertemuan pada jornada keempat, 15 September mendatang. Alasannya apalagi kalau bukan karena hingar-bingar kedatangan Gareth Bale ke Madrid.
 
Untuk akhir pekan ini, La Liga mesti absen lantaran hadirnya jeda internasional. Tapi tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu sudah ingin bersiap menyambut Los Merengues di El Madrigal, dengan tentunya ambisi memberi kejutan.
 
Adapun terkait skuad Madrid yang diperkirakan sudah bisa “diperkaya” Bale, wakil presiden Villarreal, José Manuel Llaneza mengaku tak peduli dan tak gentar sedikit pun, terlebih dengan ancaman prospek duet 7-11 (Cristiano Ronaldo dan Bale yang akan mengenakan nomor punggung 11).
 
Llaneza tak tertarik memperingatkan timnya untuk mungkin memberi perlakuan khusus. Dengan atau tanpa Bale, Llaneza mengaku timnya tetap akan berkonsentrasi pada performa sendiri.
 
“(Kedatangan Bale) bukan sesuatu yang menarik perhatian saya. Saya tak ada urusan dengan Bale atau perekrutannya, tapi perhatian saya adalah Villarreal. Oleh karenanya, saya tak peduli. Jika mereka merekrut Bale, kami tak peduli, jika pun tidak itu juga bukan urusan kami,” tegasnya, seperti dikutip Football-Espana, Selasa (3/9/2013).
 
“Saya hanya peduli terhadap Villarreal dan apa yang terjadi pada tim kami. Sisanya, itu jadi urusan klub masing-masing dan saya tak mau menilai seseorang. David Beckham juga memainkan debutnya untuk Madrid di Villarreal, tapi itu hanya anekdot,” pungkas Llaneza.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arema Dilarang Terlena