Milan Tukar Antonini dengan Penyerang Genoa

Minggu, 1 September 2013 - 11:59 wib | Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Valter Birsa pernah bermain di Piala Dunia 2010 lalu bersama timnas Slovenia/Ist

Milan Tukar Antonini dengan Penyerang Genoa
MILAN – AC Milan resmi menukar Luca Antonini dengan penyerang Genoa Valter Birsa. Birsa akan dikontrak Rossoneri selama tiga musim.
 
“Setelah 23 tahun memperkuat Rossoneri, hari ini saya ingin berterima kasih kepada tim yang saya dukung,” kata Antonini, seperti dikutip Football Italia.
 
“Waktunya telah tiba bagi saya untuk pergi. Selamat tinggal Milan. Saya akan selalu memberikan hati ini untukmu,” lanjut Antonini.
 
Pemain berusia 31 tahun itu merupakan produk asli akademi Milan dan sempat dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Prato, Ancona, Sampdoria, Pescara, Modena, Arezzo, Siena dan Empoli sebelum kembali ke San Siro pada 2008 silam.
 
Sementara itu, kehadiran Birsa di kubu Milan diproyeksikan sebagai pengganti Kevin Prince Boateng yang dijual ke Schalke. Pemain 27 tahun asal Slovenia itu datang tak lama setelah kepastian digaetnya Alessandro Matri dari Juventus.
 
Birsa akan mengenakan kostum bernomor 14 sementara Matri memakai nomor 9. Keduanya sudah masuk dalam 22 pemain Milan melawan Cagliari malam ini:
 
Abbiati, Amelia, Coppola, Abate, Constant, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Birsa, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli, Balotelli, El Shaarawy, Matri, Niang, Robinho.
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Atleti Sempat Frustasi Tembus Pertahanan Malmo