Hasil Lengkap Playoff Champions League 2013

Kamis, 22 Agustus 2013 - 04:16 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Hasil Lengkap Playoff Champions League 2013
JAKARTA - Menjelang digelarnya kompetisi tertinggi di benua Eropa, UEFA Champions League, beberapa tim harus lebih dulu mengikuti babak playoff untuk memastikan langkah mereka berlaga musim depan.

Sebanyak 10 pertandingan di leg pertama ini telah rampung dilaksanakan. Rabu (21/8/2013) kemarin terjadi kejutan di laga yang mempertemukan Olympique Lyon dan Real Sociedad. Wakil Prancis tersebut harus kalah di kandang dengan skor 2-0.

Kejutan lain juga terjadi di Portugal, di mana ada klub wakil Rusia, Zenit St. Petersburg berhasil pesta gol ke gawang Pacos de Ferreira dengan skor 4-1.

Roman Shirokov menjadi bintang dengan mencetak hattrick ke gawang Pacos, sementara gol tambahan Zenit dicetak oleh pemain Pacos, lewat gol bunuh dirinya. Sedangkan satu-satunya gol tim yang finis di peringkat tiga Liga Portugal musim lalu itu dicetak melalui kaki Andre Leao. 

Dan hari ini, kembali dilaksanakan lima pertandingan sisa, ada sisi unik dari semua pertandingan dini hari –waktu Indonesia-, yakni tidak ada satu pun tim tuan rumah yang mampu memenangkan pertandingan.

Austria Wien menang di kandang Dinamo Zagreb dengan skor 2-0. Basel pun demikian, klub asal Swiss ini menang telak dari Ludogorets dengan skor akhir 4-2. dan yang tak kalah mengejutkan, wakil Inggris, Arsenal sukses mempermalukan tim Turki, Fenerbahce dengan tiga gol tanpa balas.

Hasil Lengkap playoff UCL 2013/2014:
Pertandingan playoff, Rabu (21/8/2013)

Shakhter Karagandy 2 – 0 Celtic
Viktoria Plzen 3 – 1 Maribor
Olympique Lyon 0 – 2 Real Sociedad
Pacos de Ferreira 1 – 4 Zenit
PSV 1 – 1 Milan

Pertandingan playoff, Kamis (22/8/2013)

Dinamo Zagreb 0 - 2 Austria Wien
Ludogorets 2 - 4 Basel
Steaua Bucure?ti 1 - 1 Legia Warszawa
Schalke 04 1 - 1 PAOK  
Fenerbahçe 0 - 3 Arsenal

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jaga Momentum Atletico!