Pamer Kemaluan, Hermansyah: Terlalu Diekspose Media!

|

M Fathurrakhman - Sindo TV

foto wartawan yang tersebar di media Twitter.(foto:Twitter)

Pamer Kemaluan, Hermansyah: Terlalu Diekspose Media!
SEMARANG - Aksi tak terpuji dilakukan pelatih kiper PS Bangka Hermansyah saat timnya bertanding di PSIS Semarang di Stadion Jadi Diri Semarang, Senin 19 Agustus 2013. Karena tidak puas kepada wasit, Hermansyah, memamerkan kemaluan di tengah lapangan.
 
Sebelum aksi itu mantan kiper Timnas di era 80-an itu sempat melakukan protes keras, sampai harus dilerai panitia pelaksana pertandingan. Puncak kekecewaan Hermansyah pun akhirnya ditunjukkan dengan memamerkan kemaluannya. Foto aksi itu pun sudah tersebar di internet.
 
Dalam kesempatan wawancara saat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa kemarin, Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya kecewa terhadap wasit yang dinilainya merugikan PS Bangka. Menurut dia wasit berlaku tidak netral. Setidaknya ada tiga keputusan yang menurutnya menguntungkan tuan rumah.
 
Ia mengklarifikasi perbuatan memalukan itu. Menurutnya ia memperbaiki celana, karena sebelumnya panitia pelaksana sempat mengejarnya ketika terjadi keributan usai pertandingan. Dia pun siap dipanggil untuk menjelaskannya kepada Komisi Disiplin dan mendapat sanksi. Meski begitu, sekali lagi dia membantah berniat melecehkan.Menurutnya itu tidak seperti yang diekspose di media.
 
Ketua Komisi Disiplin PSSI Hinca Pandjaitan mengatakan aksi ini termasuk prilaku buruk namun pihaknya masih menunggu laporan dari PT Liga Indonesia. Bila terbukti bersalah, Komisi akan memberikan sanksi.
 
Laga PS Bangka menghadapi PSIS Semarang berjalan panas, karena laga tersebut merupakan fase krusial, penentuan untuk promosi ke Indonesia Super League.
 
Setelah pertandingan berkahir dengan skor 0-0. Hermansyah berusaha untuk menghampiri wasit, dan aksi ini menyulut emosi panitia pertandingan dan suporter PSIS. Rombongan PS Bangka akhirnya diamankan oleh polisi di tengah lapangan hingga beberapa saat.
 
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Taktik Mancini Cocok dengan Inter"