Neymar: Tiap Hari Saya Ngobrol dengan Messi

|

Achmad Firdaus - Okezone

Neymar dan Messi di lorong ganti (Foto: Ist)

Neymar: Tiap Hari Saya Ngobrol dengan Messi
BARCELONA - Neymar da Silva mengaku belum menemui kendala berarti dalam proses adaptasinya di Barcelona. Bintang muda Brasil ini senang karena mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain.
 
Selain sudah akrab dengan Daniel Alves yang notabene rekan setimnya di Timnas Brasil, Neymar mengaku sudah cukup dekat dengan beberapa pemain lainnya, tak terkecuali sang megabintang Lionel Messi, meski baru sekira sepekan bergabung dengan skuad Blaugrana.
 
“Hubungan saya dengan Messi fantastis. Saya berbicara dengannya setiap hari. Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan saya benar-benar menaruh hormat kepadanya,” ujar Neymar sebagaimana dikutip Goal.
 
Neymar didatangkan Barca dari Santos dengan mahar 57 juta euro. Datang dengan mahar selangit plus predikat sebagai calon bintang dunia, Neymar pastinya memiliki tekanan untuk membuktikan kualitasnya. Bintang 21 tahun ini pun menyadarinya, namun dia enggan menjadikan hal tersebut sebagai beban.
 
“Selalu ada tekanan, dan saya hanya mencoba untuk tenang. Anda harus bisa mengatasi tekanan ini, karena ini adalah bagian dari sepakbola. Saya senang selama bisa membantu tim. Yang terpenting bagi saya ialah bermain baik dan membantu tim. Ada banyak ekspektasi ke saya, dan saya hanya berusaha mewujudkan ekspektasi tersebut,” sambungnya.
 
“Saya mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin, Barca memainkan sepakbola terindah dalam sepakbola, jadi saya akan berusaha untuk seepatnya bisa beradaptasi dengan permainan di sini,” tandas pemain yang disebut-sebut jadi penerus legenda hidup sepakbola Brasil, Pele ini.
 
Saat ini, Neymar tengah bersiap untuk menghadapi mantan klubnya, Santos pada ajang Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Jumat malam nanti waktu setempat. Jika dimainkan, ini akan jadi penampilan keduanya bersama Barca, setelah sebelumnya gagal bersinar dalam debutnya ketika El Barca ditahan Lechia Gdansk, 2-2, Selasa lalu. (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mou: Old Trafford untuk Dinikmati