Aktivitas Transfer Pasif, Wenger: Arsenal Tetap Kompetitif

|

Windi Wicaksono - Okezone

Arsene Wenger (Foto: Daylife)

Aktivitas Transfer Pasif, Wenger: Arsenal Tetap Kompetitif
LONDON – Arsene Wenger tampaknya tetap yakin Arsenal bakal kompetitif kendati mereka tak banyak melakukan aktivitas di bursa transfer. Menurut pelatih berpaspor Prancis ini, pasukan muda The Gunners akan lebih kuat dari musim lalu.
 
Arsenal sejauh ini baru mendatangkan Yaya Sanogo dari Auxerre secara gratis. Beberapa pemain seperti Gonzalo Higuain dan Luis Suarez sempat dirayu The Gunners, namun belum ada yang lagi yang mendarat di Emirates Stadium. Wenger sendiri tak khawatir karena level permainan tim asuhannya dianggap telah meningkat.
 
"Kami terus bekerja meningkatkan skuad dengan pemain baru. Tapi, kami juga memiliki pemain muda yang telah mendapatkan kesempatan bermain Premier League seperti, (Wojciech) Szczesny, (Carl) Jenkinson, (Alex) Oxlade-Chamberlain,” terang Wenger, seperti dilansir Goal, Jumat (2/8/2013).
 
“Para pemain kami memiliki ikatan spesial, dan mereka tengah menuju top level. Mereka akan lebih baik tahun depan, dan itulah kenapa saya tetap yakin bisa lebih kuat musim depan,” papar pelatih berusia 63 tahun ini.
 
Menjelang musim 2013-2014 dimulai, Wenger mewanti-wanti pasukannya agar tetap fokus di awal musim dan tidak mengulangi awal musim lalu yang berjalan kurang baik. Dia juga kian optimistis melihat rekor 10 pertandingan Arsenal pada musim lalu, yang bisa berdampak untuk musim ini.
 
"Kami mengakhiri musim lalu dengan catatan fantastis, memenangkan delapan laga dari 10 pertandingan terakhir. Kami bermain baik saat pramusim. Target kami adalah memulai musim dengan baik, karena start baik amat penting,” tutupnya.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    FFP Hadang Niat City Gaet Di Maria