PSM Jual Jersey Baru di Putaran Kedua

|

Arpan Rachman - Okezone

Pemain PSM musim lalu.(foto:DOK SINDO)

PSM Jual Jersey Baru di Putaran Kedua
MAKASSAR – Klub PSM Makassar akan mulai menggunakan jersey baru di putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri selaku pengelola PSM akan kembali bekerjasama dengan Nike yang memproduksi jersey baru PSM ini.

Jersey baru itu akan mulai diperkenalkan pada medio Agustus mendatang, berikutnya langsung dijual ke publik.
“Manajemen PSM menyiapkan jersey baru yang akan dijual secara bertahap. Saat launching atau pre-sale, kami menyediakan jersey dengan harga spesial. Setelah itu, kami akan menjualnya melalui website dan chambers shop sebagai mitra kerja PSM dalam penjualan merchandise,” ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menyebut, jersey resmi keluaran PSM tentu sangat ditunggu-tunggu oleh suporter dan fans fanatik PSM. Pastinya pendukung akan sangat bangga bisa memakai jersey resmi klub kesayangannya dan penjualan jersey sekaligus dapat membantu PSM dalam mengatasi masalah finansial.

Diuraikan, harga Jersey terbaru PSM meliputi jersey dengan logo sponsor dan patch IPL seharga Rp350 ribu.  Sedangkan jersey dengan logo sponsor, patch IPL, dilengkapi nama dan nomor punggung (by order) seharga Rp450 ribu. Member PSM Fans Club mendapat diskon 15 persen.

Selanjutnya, jersey dengan logo sponsor, patch IPL, nama dan nomor punggung serta celana (by order) dijual Rp600 ribu.  Sementara khusus saat launching, jersey dengan logo sponsor dan patch IPL akan dijual dengan harga Rp300 ribu. Member PSM Fans Club akan mendapatkan diskon 10 persen.

Bila sesuai rencana, manajemen akan menggelar launching pada 16 Agustus 2013. Harga tiket masuk event ini Rp50 ribu sudah termasuk coffee-break dan goodie-bag berisi merchandise original Pasukan Ramang.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tujuh Bintang yang Mungkin Pindah ke Premier League