Kesan Elegan di Kostum Away Juve 2013/2014

|

A. Firdaus - Okezone

Jersey away Juve 2013-2014 (foto:Juventus.com)

Kesan Elegan di Kostum Away Juve 2013/2014
TURIN – Nuansa Kuning dan Biru menjadi warna di kostum tandang yang dimiliki Juventus pada musim 2013-2014 ini. La Vechia Signora menilai jersey away ini mengingatkan masa lalu Bianconeri.
 
Setelah beberapa bulan lalu merilis jersey home 2013-2014, kini Juve memperkenalkan kostum tandang mereka yang terlihat lebih elegan secara resmi. Perpaduan kemeja kuning polos dan celana pendek warna biru menjadikan kombinasi yang menarik.
 
“Kostum kuning dan celana biru yang elegan mengingatkan ke masa lalu. Yang pernah dikenakan oleh legenda sekaligus kapten inspirasional I Bianconeri, Gaetano Scirea ketika mengangkat Piala Winners di Basel pada 16 Mei 1984,” demikian seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/7/2013).
 
“Sementara setiap upaya telah dilakukan untuk menjaga tradisi - kuning dan biru juga warna yang terkait dengan kota Turin – jersey baru musim ini jauh lebih modern dalam penampilan dan fitur yang mengesankan perhatian terhadap detail,” lanjutnya.
 
“Jersey warna hitam dan putih, menghasilkan sebuah prasasti dari klub tahun 1897, bersama dengan simbol Scudetto, menjadikan status Juventus sebagai juara bertahan,” tegas pernyataan tersebut.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dulu hingga Sekarang, Drogba Penting untuk Chelsea